TORANG SAMUA BASUDARA

RUSLI ZAINAL SANG VISIONER!!!

07/04/2010 03:17

 

H.M. RUSLI ZAINAL, SE. MP, adalah seorang Visioner Muda yang mampu membuat gebrakan maju dalam pembangunan di Provinsi Riau. Dalam masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Riau telah banyak contoh nyata pembangunan Daerah baik secara fisik dan non fisik. satu hal yang cukup membanggakan adalah gedung Perpustakaan Soeman HS dan gedung Kantor Bersama pemprov Riau.

Pemikiran-pemikirannya yang visioner ternyata mampu membawa Riau kearah yang lebih baik, penerapan sistem profesionalisme sangat diterapkan dalam gaya kepemimpinannya demi menuju Good Government dan Clean Governance. Ide-ide segar selalu mengalir dan diaplikasikan dalam Program kerjanya, Siapa sangka membuka jalur pelintung dumai ternyata berdampak signifikan pada berbagai aspek kehidupan masyarakat. Daerah yang tadinya terisolir lambat laun mulai terbuka sehingga menambah laju percepatan pembangunan.

Gubernur yang hobi menyanyi ini dilahirkan pada 3 Desember 1957 ternyata banyak diterpa isu tidak sedap, mulai dari penyalahgunaan wewenang sampai dengan hal yang bersifat pribadi, tapi fakta membuktikan bahwa sampai hari ini beliau masih tetap kokoh dalam memimpin negeri Melayu ini. 2 periode pula, ini bukti bahwa masyarakat masih mempercayai beliau sebagai nahkoda Bumi Lancang Kuning ini.

 

© 2010 All rights reserved.

Make a website for freeWebnode